Breaking News

Pages

Rabu, 07 Maret 2012

Cara Like All Status FB Dengan Facebook AutoLike

Hola semuanya, dah Lama ni vakum dari dunia per-bLog an (baru beberapa hari wkwkwkwk).ane punya 'sesuatu' yg baru ni.ya, seperti judul posting di atas. kali ini ane mau share tentang tips n' trik terbaru tentang autolike fb.mungkin sebagian dari kamu udah ad yg tau gimana caranya nge-Like semua status temen2 mu di facebook.tapi bagi yg belom tau ya ane jelasin dikit deh hehe.trik ini pas banget buat kamu yg suka nge-Like status temen2 d fb mu.tapi kaLo statusnya buuanyak banget gimana, kan capek banget tu nge-kliknya satu2.nah, ini lah gunanya saya eh maksudnya add-on yg akan saya share beserta script yg ane buat sendiri.add-on/pengaya ini bernama GreaseMonkey yg berfungsi untuk menambahkan script-script (user scripts) yang ditulis dengan Javascript (bahasa kompi or aLien wkwkwkwk) guna memperoleh tampilan atau menambah fungsionalitas browser pada suatu halaman website, contohnya halaman facebook.ok lansung aja deh tutornya sbb :
1) install dulu add-on (untuk firefox) DISINI. Kemudian, Setelah di-instal, akan terlihat gambar monyet di ujung kanan browser kamu. Jika on maka akan terlihat seperti monyet tersenyum dan menyala, dan jika off maka akan terlihat monyet cemberut dan tidak menyala.
2) Lalu install script yg ane buat DISINI , catatan : sebelum klik install pastikan GreaseMonkey kamu daLan keadaan ON
3) Setelah semuanya komplit, kamu tinggal buka deh halaman fb kamu, trus akan muncul 'sesuatu' yg baru pada pojok kiri bawah fb kamu. klik Like All Status untuk me-Like All Status yg ada di Beranda/Home,Wall, or yg laennya deh dr temen2 kamu.seperti pada gambar di bawah ini.untuk menghilangkannya OFF kan saja Grease Monkey nya sebelum logout dari fb kamu.


4) Klik follow my twitter dan Like Fans Page nya kalo kamu mau sih, kaLo gak mau juga gak pp kok, hanya 'SEKEDAR' saja wkwkwkwk. oh iya, ane jg mau ngasih tau.jangan terlalu sering makenya atau kebanyakan nge-Like, karna nanti fb kamu kena roadblok sama admin fb.cuman 2 hari sih, tapi kaLo udah kena blokir sementara, jangan gunain dulu sampai masa blokirnya habis.setelah itu lanjut lagi deh wkwkwkwk

feel n' enjoy it gan :)
jangan Lupa sering2 Like status ane ya :p
wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2014 Zero-Zone Powered By Blogger
Designed By Seo Blogger Templates