Breaking News

Pages

Kamis, 15 Desember 2011

Cara Membuka File Ms.Word 2010 Di Ms.Word 2007

Bagi kamu yg kesulitan membuka file word 2010 karena menggunakan ms.word yg lebih rendah versinya, ane punya solusi ni.yupz, dengan file format conventers yg ane upload ini, kamu bisa buka file2 ms.word yg versinya lebih tinggi daripada yg kamu punya.Misalnya kamu punya ms.word 2003 n' mau buka file ms.word 2010, kalo kamu belom nginstall ni software, sampe hari kiamat pun juga kagak bakalan bisa di buka (hahaha).tapi bila udah kamu install dijamin terbuka deh tu file.
Ok lansung aj deh  sedot gan
:D




Kalo ada masalah komen aja yah
:D

1 komentar:

  1. kalau tanpa sofware caranya gimana gan?
    izin sedot dulu.

    BalasHapus

Copyright ©2014 Zero-Zone Powered By Blogger
Designed By Seo Blogger Templates